Sukses

"Tanpa Neymar Brasil Masih Berbahaya"

Brasil akan menghadapi Paraguay tanpa Neymar.

Liputan6.com, Santiago de Chile - Bek Paraguay, Pablo Cesar da Silva, masih mewaspadai Brasil di semifinal Copa Amerika 2015. Padahal Brasil sudah dipastikan tidak akan diperkuat sang kapten, Neymar.

"Neymar adalah pemain yang sangat penting bagi Brasil. Ia telah menunjukkannya bersama Barcelona, memenangkan treble," sebut Da Silva seperti dilansir Soccerway (23/6).

"Tapi Brasil masih berbahaya tanpa Neymar. Mereka sangat berbahaya dalam bola mati."

Neymar terpaksa harus angkat koper lantaran hukuman akumulasi empat pertandingan yang diterima setelah mengantongi kartu merah akibat ribut dengan pemain Kolombia, Murillo dan Carlos Bacca.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/904245/original/023935000_1434608455-Neymar_KArtu_Merah_Bolacom_02.JPG

Selain bertengkar dengan pemain Kolombia, Jeison Murillo, Neymar pun ikut mengeluarkan kata-kata kasar kepada wasit Enrique Osses.

Meski bermain tanpa kehadiran Neymar, tim Samba akhirnya sukses lolos dari fase grup setelah mengalahkan Venezuela 2-1 di laga pamungkas.


Enrique Osses wasit asal Cile memberi kartu merah pada Neymar. (EPA/Carlos Succo)
"Kami akan mencoba untuk lolos ke semifinal, itu adalah mimpi kami dan sangat spesial," tegas Da Silva.

Paraguay akan menghadapi Brasil di babak semifinal Copa Amerika 2015 di Estadio Municipal Rebolledo pada Minggu (28/6/2015). (Ton/Jong)

Baca juga:

Pantaskah Ramos Gabung MU? Intip Data di Sini

6 Musim di Real Madrid, Ronaldo Jadi Pemain Malas

Daftar Tim Peserta Liga Champions Musim 2015-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini