Sukses

Video Kecelakaan Mengerikan Raikkonen dan Alonso di GP Austria

Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen terlibat kecelakaan mengerikan di GP Austria yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring.

Liputan6.com, Spielberg - Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen terlibat kecelakaan mengerikan di GP Austria yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (21/6/2015).

Tabrakan hebat itu terjadi saat balapan F1 Austria baru saja dimulai. Raikkonen yang start dari posisi 7 coba disalip oleh Fernando Alonso dari belakang. Namun ternyata mobil Raikkonen kehilangan kontrol sehingga mobil Alonso malah naik ke atas mobil Raikkonen.

Untungnya, mobil yang dikendarai Alonso tidak mengenai kepala Raikkonen. Kecelakaan mengerikan tersebut tidak menelan korban jiwa.

Sementara itu, Nico Rosberg menjadi pebalap pertama yang menyentuh garis finis diikuti rekan setmnya, Lewis Hamilton.

Atas hasil ini, Hamilton dan Rosberg bersaing ketat di urutan 1-2 klasemen pembalap. Hamilton mengantongi 169 poin sedangkan, Rosberg 159 poin. (Cak/Ary)

Lihat video kecelakaan mengerikan Kimi Raikkonen di bawah ini:

">

Baca juga:

Legenda MU Tertawai Nilai Transfer 2 Wonderkid Inggris

Ajax Amsterdam Persulit Rencana Transfer MU

Bila Gabung Arsenal, Cech Jadi Pemain dengan Gaji Termahal

Striker Seperti Ini yang Dibutuhkan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini