Sukses

Selebritis FC Dibantai Persib Selection

Selebritis FC kalah telak 1-4 dari Persib Selection dalam pertandingan persahabatan.

Liputan6.com, Bandung - Selebritis FC kalah telak 1-4 dari Persib Selection dalam pertandingan persahabatan di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/6/2015). Keempat gol Persib masing-masing dicetak oleh Airlangga Sucipto, Iwan Sunarya, dan Abdul Rahman. Sedangkan gol balasan Selebritis FC dilesakan Bastian Steel.

Dalam laga yang berlangsung 3 x 30 menit, Selebritis FC diperkuat sejumlah artis Ibu Kota, seperti Iko Uwais, Judika, Ibnu Jamil, Vicky Nitinegoro, dan Bastian Steel. Sementara Persib Selection dihuni para pemain Persib Bandung serta legenda Persib, antara lain I Made Wirawan, Dias Angga, Atep, Tantan, Yusuf Bachtiar, dan Djadjang Nurdjaman.

Sepanjang pertandingan, Persib Selection sangat mendominasi. Sedangankan Selebritis FC hanya sesekali membalas lewat serangan balik. Sesekali para pemain Selebritis FC melakukan aksi lucu di lapangan, seperti memprotes keputusan wasit namun dengan cara yang konyol. Hal ini membuat seisi stadion terhibur.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku pertandingan ini sangat menghibur masyarakat Kota Bandung yang cukup lama tak melihat pertandingan sepak bola. "Kita bisa lihat animo masayarakat dan penonton sangat bagus. Mungkin mereka rindu dengan permainan para pemain Persib," ujarnya usai pertandingan.

Selain itu, pria yang akrab disapa Djanur ini menilai ajang tersebut sebagai ajang silaturahmi dengan para pemain pada eranya dan juga para selebritis Tanah air yang mendukung sepak bola. "Saya senang ini sebagai ajang silaturahmi. Bisa ketemu teman lama dan juga teman baru. Jangan hasil yang kita lihat, tapi silaturahminya," ujarnya.

Sementara itu, pemain Selebritis FC, Ibnu Jamil, tidak bisa menutupi kegembiraanya. Ia menilai kesempatan ini jarang terjadi, terutama bisa bermain dengan para pemain dan legenda Persib.

"Seneng punya kesempatan bisa main bareng dengan para bintang persib yang bawa Persib jadi juara ISL 2014 ini luar biasa. Ada legend kaya kang ucup (Yusuf Bachtiar), pelatih Persib juga (Djadjang Nurdjaman)," tuturnya.

"Teknik mereka luar biasa, kita kedodoran. Kalau teknik mereka lebih jago, tapi masalah fisik masih seger, kemanapun kita kejar bola dan tidak kena tidak apa-apa tapi seneng. Mereka main teknik kita main cape," tutupnya. (Bog/Rjp)

Baca Juga
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.