Sukses

Wilshere Tegaskan Bertahan di Arsenal

Manchester City berniat merekrut Wilshere.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, menegaskan tidak akan meninggalkan Emirates Stadium. Ini setelah banyak kabar berhembus gelandang 23 tahun itu, akan dilepas The Gunners menyusul badai cedera yang menimpanya dalam dua musim terakhir.

Namun, pria yang sejak 9 tahun bergabung dengan akademi Arsenal itu merasa dirinya bagian dari klub yang bermarkas di kota London tersebut. "Saya tidak akan pergi karena saya adalah pemain yang tumbuh besar di sini."

"Saya ingin dicintai klub dan saya mau diinginkan Arsenal. Saya tumbuh di Arsenal. Selama Arsenal menginginkan saya, saya akan senang," tegas Wilshere seperti dilansir Sportsmole (13/6/2015).
Jack Wilshere
Salah satu klub Liga Premier, Manchester City, berniat untuk menggunakan jasa gelandang Timnas Inggris tersebut. Akan tetapi pihak The Gunners sudah menghalangi niat The Citizens.

"Kami sedang tidak dalam posisi terdesak untuk menjual pemain terbaik. Jadi saya tidak akan menanggapi isu yang tidak benar," kata Arsene Wenger seperti dilansir Mirror.

"Semua orang punya dampak besar di tim ini. Tidak terkecuali Wilshere," katanya menambahkan.(Ton/Ian)

Baca Juga:

Barcelona Atur Skor Lawan La Coruna?

Disanksi FIFA, Timnas U-16 dan Timnas U-19 Dibubarkan

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.