Sukses

Janji Mourinho untuk Falcao

Mourinho yakin Falcao akan bangkit lagi di Chelsea.

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Jose Mourinho serius ingin mendatangkan mantan striker Manchester United Radamel Falcao. Mourinho memberikan janji muluk kepada pemain asal Kolombia tersebut.

Falcao sedang mencari klub baru setelah MU memutuskan memulangkannya ke AS Monaco akhir musim lalu. Setan Merah menolak menggunakan opsi untuk mempermanenkan Falcao.

MU kecewa dengan kinerja Falcao selama dipinjam semusim dari Monaco. Pasalnya Falcao tidak setajam di Porto atau Atletico Madrid. Falcao cuma mencetak empat gol selama semusim di Old Trafford.

Salah satu klub yang kabarnya menginginkan Falcao adalah Chelsea. The Blues butuh striker baru setelah penyerang kawakn Didier Drogba memutuskan pergi.

Untuk meyakinkan Falcao agar mau pindah ke Stamford Bridge, Mourinho berjanji akan membantu eks pemain River Plate itu menemukan kembali ketajamannya.

Mourinho tidak mau Falcao dipandang sebelah mata lagi oleh rakyat Inggris. Pria Portugal ini yakin bila dilatih dengan benar Falcao akan bisa kembali tajam lagi.

"Benar-benar menyakitkan saya bila orang-orang di Inggris percaya bila Falcao merupakan orang yang mereka lihat di MU. Dia pemain yang sudah saya kenal. Salah satu yang saya ikuti perkembangannya sejak di Atletico dan jika saya bisa membantu Falcao tiba di level terbaiknya, saya akan melakukan itu," tutur Mourinho kepada DirecTv Sports. (Tho/Ary)

Baca Juga

Swansea Bikin MU, Liverpool dan Arsenal Gigit Jari

Striker Argentina Setuju Gabung MU?

3 Tim Ini Paling Diwaspadai Messi di Copa Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini