Sukses

Simeone: Tevez Pemain Ideal Untuk Atletico Madrid

Simeone berharap Tevez dapat gabung Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkap ketertarikannya untuk bekerja sama dengan Carlos Tevez. Menurutnya karakteristik Tevez sangat cocok dengan gaya bermain Atletico.

"Saya selalu tertarik dapat bekerja sama dengan pemain seperti Tevez. Banyak hal hebat dalam permainannya, banyak gol yang dapat ia cetak dalam satu musim," ucap Simeone seperti dilansir Soccerway (10/6).


Carlos Tevez (kanan) bermain bersama anaknya di tengah perayaan gelar juara Serie A 2014-15 di Juventus Arena, Italia, (23/5/2015). Ini merupakan Gelar ke-31 Juventus di Serie A. (Reuters/Giorgio Perottino)
Pria Argentina itu dikabarkan sudah membulatkan tekad pindah klub musim panas ini. Media Spanyol AS melaporkan eks pemain West Ham United itu sudah memberitahu Juventus keinginannya pindah klub. Namun Tevez tak menyebutkan secara spesifik klub mana yang akan dibelanya setelah dari Juventus.

Los Colchoneros kabarnya tertarik mendatangkan eks bomber Manchester United tersebut. Bahkan sang pelatih, Simeone, diharapkan dapat melakukan pendekatan intim pada Tevez.

"Tevez akan menjadi rekrutan yang ideal jika melihat cara bermain Atletico. Kebenarannya adalah saya belum berbicara dengan Tevez hingga saat ini," tuntas pria asal Argentina tersebut. (Ton/Tho)

Baca juga: 

5 Pemain Sevilla yang Sukses di Barcelona

Gabung Barcelona, Vidal Seperti Pulang ke Rumah

Ibrahimovic Ingin Bela Milan Lagi?

Inter Berniat Borong Pemain Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.