Sukses

Atlet Tinju Indonesia Keluhkan Fasilitas Ruang Ganti

Para atlet harus pintar menyiasatinya jika ingin berganti pakaian.

Liputan6.com, Singapura - Para atlet tinju Indonesia dan peserta SEA Games 2015 lainnya mengeluhkan tidak adanya ruang ganti pakaian dan juga ruang tunggu.

"Fasilitas pertandingan tidak ada masalah, bagus dan sangat memadai, sayangnya tidak ada ruang ganti dan tunggu atlet," kata penanggung jawab tim tinju Indonesia, Martines dos Santos di Singapura, Minggu (7/6/2015).

Akibatnya, para atlet harus pintar menyiasatinya jika ingin berganti pakaian. Mereka juga terpaksa harus lesehan menunggu giliran bertanding.

Namun, kabar terakhir menyebutkan panitia sudah mengantisipasi kekurangan itu dengan memberikan jatah kursi bagi kontingen.

Sementara itu, kontingen Indonesia hingga siang tadi belum bisa menambah perbendaharaan medali. Kontingen Merah Putih masih mengoleksi delapan emas, delapan perak dan tujuh perunggu.

Indonesia tetap berada di urutan keempat klasemen. Singapura masih memimpin perolehan medali. Urutan kedua dan ketiga ditempati Vietnam dan Thailand.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.