Sukses

Bintang Chelsea Buka Peluang Hijrah ke MU

Sang agen menyambut baik kabar ketertarikan dari Setan Merah.

Liputan6.com, London - Peluang Manchester United memiliki kiper Chelsea Petr Cech terbuka lebar. Agen sang pemain membuka peluang pindah ke Old Trafford untuk menggantikan David De Gea.

Pekan lalu Cech dikabarkan termasuk salah satu kiper yang dipertimbangkan manajer MU Louis van Gala untul dibeli bila De Gea jadi pergi. De Gea memang kemungkinan besar akan bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.
David de Gea (Reuters / Carl Recine)
Cech dinilai bisa menjadi solusi jangka pendek bagi MU. Kebetulan pria Republik Ceko itu juga ingin pindah klub musim depan. Cech kecewa musim ini hanya jadi pemain cadangan. Dia kalah bersaing dengan Thibaut Courtois yang jadi pilihan utama manajer Jose Mourinho.

Kabar ketertarikan MU disambut baik oleh agen Cech, Viktor Kolar. Dia mengaku Cech akan senang pindah ke klub besar seperti MU, Arsenal atau Paris Saint Germain.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Arsenal, MU atau PSG merupakan klub top dan Petr akan senang bergabung dengan salah satu dari mereka - pastinya," kata Kolar kepada Cech.

Kolar yakin kliennya bisa pindah ke sesama klub Inggris karena keputusan akan diambil pemilik Chelsea Roman Abramovich bukan Mourinho.

"Petr mengharapkan Abramovich, bukan Mourinho, akan memutuskan masa depannya berdasarkan kesepakatan bersama dari tahun lalu," kata Kolar kepada Sport.

Baca Juga:

Bosan Jadi Cadangan, Kiper Madrid Ngambek

Mourinho Kritik Kartu Merah Fabregas

Jose Mourinho Bicara Soal Rumor Latih Real Madrid Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea