Sukses

Mulai Lupakan La Liga, Bek Real Madrid Tatap Juventus

Selisih Real Madrid dengan Barcelona yang di puncak klasemen sekarang menjadi 4 poin.

Liputan6.com, Madrid - Hasil imbang 2-2 kontra Valencia membuat peluang Real Madrid semakin berat untuk merebut gelar La Liga musim ini. Situasi ini membuat bek tengah Madrid, Pepe, mulai lebih fokus ke pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Juventus.

Madrid kini tertinggal empat poin dari Barcelona yang masih memuncaki klasemen La Liga, di mana musim tinggal menyisakan dua pertandingan. Sementara pada leg pertama semifinal Liga Champions, Madrid takluk 1-2 dari tuan rumah Juventus.

"Kami tak memulai laga dengan baik, tapi kami bermain hebat di babak kedua. Bila kami bermain bagus melawan Juve, kami akan mengalahkan mereka. La Liga sekarang sulit, tapi kami tetap harus berjuang," terang Pepe, seperti dilansir Goal. 

Gelandang Juventus, Andrea Pirlo berusaha melewati bek Real Madrid Pepe pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015). Juventus menang 2-1 atas Real Madrid. (Reuters/Giorgio Perottino)

Pemain internasional Portugal ini juga menyoroti keputusan wasit yang dianggapnya kontroversial dalam laga Madrid kontra Valencia. Pepe juga menolak berkomentar tentang blunder yang dilakukan oleh kiper Iker Casillas dalam pertandingan itu.

"Wasit bilang saya pemain yang agak kasar. Saya harus yakin bahwa saya bermain bagus dan tak pantas mendapat kartu kuning. Andre Gomes (Valencia) banyak melakukan pelanggaran, tapi tetap bermain," jelasnya.

"Itu sulit (soal blunder Casillas). Ketika menang, kami semua yang menang, begitu juga ketika kalah. Itu situasi yang sulit untuk kami," sambungnya.  

Baca juga: 

Statistik Kegagalan Ronaldo Bersama Madrid

Pantaskah Depay Gabung MU? Intip Statistiknya di Sini

5 Pesepak Bola Kakak Adik Paling Terkenal di Dunia

Tim Transisi Dipenuhi Politikus, PSSI: Sanksi FIFA Semakin Dekat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.