Sukses

LIMA Futsal 2015 Dapat Sponsor Baru

LIMA Futsal mulai bergulir Sabtu besok di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi menjadi sponsor baru Liga Mahasiswa pada Senin (27/4/2015). Bank terkemuka di Indonesia ini akan sponsori cabang olahraga futsal di Liga Mahasiswa 2015 season 3.

Tidak hanya itu, pada season 4 mendatang, mereka juga mendukung LIMA dengan membuka title conference baru di cabang olahraga basket di Makasar, Sulawesi dengan nama conference, BCA Sulawesi Conference.

“Kami punya misi yang sama dalam membangun Indonesia melalui olahraga. Banyak hal yang bisa kami lakukan bersama utamanya untuk menstimulasi kegiatan-kegiatan positif di kalangan mahasiswa,” jelas Ryan Gozali, CEO LIMA seperti rilis yang diterima media.

Selain ingin mendukung pengembangan olahraga nasional lewat LIMA, BCA juga ingin memperkenalkan produk-produk mereka kepada anak muda.“Melalui LIMA, kami berharap bisa mendorong kesadaran anak muda terutama mahasiswa untuk menabung," ujar Evans Charles, Senior Manager Divisi Pengembangan Dana dan Jasa BCA.

Liga Mahasiswa Futsal 2015 kali ini dipastikan lebih meriah dengan dibukanya title conference baru di wilayah Bandung.  Total event kompetisi adalah tiga conference dan National. Adapun tiga conference tersebut yaitu Greater Jakarta Conference dilaksanakan pada 2 – 10 Mei di Vidi Arena, Jakarta.

Kemudian, Nusantara Conference pada 11 – 19 Mei di Vidi Arena, Jakarta dan West Java conference pada 6 – 14 Juni di Queen Futsal, Bandung.  Dua atau tiga tim terbaik dari setiap conference akan kembali bertanding di Liga Mahasiswa Futsal the Nationals, yang akan diadakan di C’tra Arena, Bandung, pada 11 – 16 Agustus.

Baca Juga:

Utak atik Kans Juara Barcelona dan Real Madrid di 4 Laga Sisa

Arsenal Pusing Atur Ibu Pemain Muda Meriam London

Messi, Mesin Gol dengan Berbagai Gaya

Depay 99% ke Liga Inggris, Peluang bagi MU atau Liverpool?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.