Sukses

PSG Tolak Tawaran Rp 710 M dari MU Untuk Cavani

Cavani sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2018.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint Germain (PSG) bersikukuh takkan melepas Edinson Cavani musim panas nanti. Bahkan mereka enggan menjual striker asal Uruguay tersebut meski mendapat tawaran hingga 50 juta euro atau Rp 710 miliar dari Manchester United (MU).

Cavani sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2018. Namun ia belum mampu menemukan performa terbaiknya sejak pindah ke PSG tahun 2013 lalu.

Meski sudah menyumbangkan empat gelar bagi Les Parisiens. Namun ia baru menyumbangkan 49 gol dari 90 laga di semua kompetisi.

"Tawaran 50 juta euro dari MU? Saya takkan menanggapinya sama sekali. Cavani masih muda dan dia pemain masa depan bagi PSG," kata Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

"Cavani butuh kepercayaan diri. Tapi di laga terakhir melawan Lille, dia membuktikan talentanya dengan mencetak dua gol," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aturan Finansial

Di sisi lain, Al-Khelaifi mengaku aturan finansial UEFA sedikit mempengaruhi performa timnya musim ini. Pasalnya, mereka tak bisa membeli pemain dengan harga mahal.

"Jika tak ada sanksi dari UEFA, mungkin Angel Di Maria sudah bermain di PSG musim ini. Aturan Finansial UEFA bukan masalah bagi PSG saja, tapi semua klub di Jerman, Spanyol, dan Italia," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

KOI Cemas Keppres Asian Games 2018 Belum Turun

Kisah Cinta Ramdani Lestaluhu dengan Sepak Bola dan Persija

Ferguson Sebut CR7 Masih di Atas Messi, Tepatkah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris