Sukses

"Liverpool Harus Bisa Lebih dari Peringkat 5"

Tapi Rodgers cukup sadar diri bila skuat Liverpool masih di atas Chelsea dan Manchester City.

Liputan6.com, Liverpool - Duduk di peringkat 5 klasemen Premier League membuat manajer Liverpool, Brendan Rodgers sedikit kecewa. Liverpool, menurut Rodgers seharusnya bisa mengakhiri musim di posisi lebih baik

Melihat tabel klasemen, The Reds memang terpaut jauh dengan rival terdekat, Manchester City yang mengemas 65 poin. Padahal, Liverpool sempat tampil mengejutkan dan mampu meramaikan papan atas Premier League. Sayang, jelang akhir musim Liverpool kehilangan tenaga.

Tapi Rodgers cukup sadar diri bila skuat Liverpool masih di atas Chelsea dan Manchester City. "Sulit membandingkan skuat Liverpool dan City. Tapi itu bukan alasan Anda menyerah," ujar Rodgers dilansir dari Liverpool Echo.

"Kami harus mencari cara untuk mengembangkan permainan. Bekerja sesuai dengan ide sesuai dengan keinginan pemilik. Ini membuat saya lapar gelar. Dan saya belum bisa beristirahat dengan tenang bila kami belum mampu melakukannya," tutur manajer berkebangsaan Irlandia Utara itu.

Terlepas dari pencapaian Liverpool musim ini, Rodgers menilai, sejak menukangi tim berlogo burung bangau itu  pada 2012, Liverpool telah menunjukkan hasil signifikan. "Ketika saya baru datang ke sini, klub menduduki peringkat 8. Mungkin, Anda tidak pernah berbicara tentang hal itu."

"Tapi buat saya, itu pertanda bagaimana klub telah bergerak maju. Memang, masih ada kekecewaan kami belum bisa menantang gelar. Tapi jangan diragukan lagi, bila kami mampu melakukannya."

Liverpool dipastikan akan nihil gelar di akhir musim nanti

Baca juga:

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

CEO Persebaya Bingung dengan Nasibnya Sebagai Manajer Timnas

Rapor Borneo FC: Okto Sumber Masalah

Dituduh Selingkuh, Eks Striker Villa Diserang Pakai Pisau

Momen Terindah Ferguson Ketika Menahkodai MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini