Sukses

Tiket Mayweather vs Pacquiao Ludes Terjual dalam 1 Menit

Pada penjualan perdana hanya ada 1.000 tiket yang dijual untuk umum.

Liputan6.com, Las Vegas- Para pecinta tinju nampaknya benar-benar sudah tak sabar menyaksikan duel akbar antara Floyd Mayweather melawan Manny Pacquiao. Tiket pertandingan tersebut laris manis dan ludes terjual dalam kurun satu menit saja.

Tiket pertarungan Mayewather kontra Pacquiao untuk pertama kalinya dijual untuk publik pada Kamis (23/4/2015) waktu setempat. Tiket dijual secara online dan dapat diperoleh melalui situs Ticketmaster.

Hanya ada 1.000 tiket yang bisa dibeli untuk umum. Harga tiket juga sangat mahal. Tiket termurah senilai US$ 1.500 dengan yang termahal US$ 7.500. Demikian diberitakan BBC.

Meski tak murah, tiket Mayweather vs Pacquiao langsung sold out dalam waktu 60 detik saja.

Ticketmaster website

Pertarungan Mayewather melawan Pacquiao akan digelar 2 Mei waktu Amerika atau 3 Mei WIB di MGM Grand Las Vegas. Duel ini diperkirakan bakal menjadi yang termahal dalam sejarah tinju.

Banyak pecinta tinju yang gigit jari tak bisa menyaksikan langsung pertarungan bertajuk "duel abad ini" tersebut. MGM Grand sebenarnya berkapasitas 15.500 tempat duduk. Namun panitia cuma menjual tiket untuk umum sekitar 1.000.

14.500 tempat duduk lainnya tidak bisa dibeli oleh masyarakat umum karena diperuntukan untuk keluarga petinju, sponsor, casino, promotor dan para pesohor.

Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Menpora Bekukan PSSI, Negara Lain Rayu Tim-tim Indonesia

5 Pemain Musiman 'Membusuk' dengan Cepat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini