Sukses

Alex Oxlade-Chamberlain Hadiahi Arsenal Berita Buruk

Alex Oxlade-Chamberlain harus berada di pinggir lapangan selama dua pekan.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal mendapat kabar buruk dari Alex Oxlade-Chamberlain. Pemain serba bisa asal Inggris itu mengalami kembali berada di meja pesakitan.

Seperti diberitakan Bleacherreport, gelandang berusia 21 tahun tersebut mengalami cedera pangkal paha. Tim medis Meriam London mengatakan, Chamberlain harus menjalani perawatan selama dua minggu.

Itu artinya, Chamberlain tidak bisa mendampingi Arsenal dalam dua laga Liga Premier Inggris dan satu laga FA Cup. Chamberlain absen saat Arsenal menghadapi Burnley (11/4/2015) dan Chelsea (26/4/2015).

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/640834/original/arsenal-v-crystal-palace-galeri-3-140203a.jpg

Pemain yang mengenakan nomor punggung 15 itu juga absen saat Meriam London menghadapi Reading di babak semifinal FA Cup, 18 Maret mendatang.

Ini adalah kali kedua Chamberlain mengalami cedera di tahun 2015. Sebelumnya pada Februari silam, dia mengalami cedera hamstring yang harus membuatnya menepi selama empat minggu.

Baca juga:

Selingkuh 8 Tahun, Giggs Minta Maaf kepada Adiknya

Mengintip Statistik Kehebatan Ander Herrera Bersama MU

Kemenpora Larang PSSI Patuhi FIFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini