Sukses

Babak 1: Ketat, Vallecano Kontra Madrid Masih Imbang

Babak pertama laga Rayo Vallecano kontra Real Madrid berakhir 0-0.

Liputan6.com, Madrid - Laga Rayo Vallecano kontra Real Madrid pada 45 menit pertama dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio del Rayo Vallecano, Kamis (9/4/2015) dini hari WIB, berakhir imbang. Kedua tim belum mampu mencetak gol.

Bermain tandang, pelatih Madrid Carlo Ancelotti kembali mengandalkan skuatnya saat menang 9-1 atas Granada pada akhir pekan lalu. Namun, hal itu tidak mengkhawatirkan Vallecano. Skuat Paco Jemez justru bermain agresif dan terbuka untuk mengimbangi Madrid.

Di menit ke-10, Madrid mendapatkan peluang. Daniel Carvajal melepaskan umpan tarik ke kotak penalti dari sisi kiri pertahanan Vallecano. Namun, tendangan James Rodriguez yang menyambar umpan itu masih muda diamankan kiper Vallecano.

Mengandalkan Manucho Gonzalves dan Bueno, Vallecano mencoba menekan lini pertahanan Madrid. Di menit ke-15, tendangan Bueno dari jarak 20 meter masih bisa dimentahkan kiper Madrid Iker Casillas.

Di menit ke-23, Gareth Bale menjebol gawang Vallecano usai memanfaatkan umpan Luka Modrid. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena Bale sudah dalam posisi offside.

Vallecano terus melancarkan tekanan. Due bek tengah Madrid,. Raphael Varane dan Sergio Ramos, mampu dibuat repot. Jelang turun minum, Casillas menggagalkan peluang emas Vallecano dengan menepis sundulan Fatau di mulut gawang. Skor 0-0 mengakhiri babak pertama.

Susunan pemain

Rayo Vallecano: 1: Cobeno; 18 Ze Castro, 2 Tito, 4 Antonio Amaya, 3 Nacho Martinez; 10 Roberto Trashorras, 6 M. Fatau; 29 Adri Embarba, 23 Bueno, 12 G Kakuta: 9 Manucho Goncalves

Real Madrid: 1 Casillas; Sergio Ramos, 2 R. Varane, 12 Marcelo, 15 Daniel Carvajal; 19 Luka Modric, 10 James Rodriguez, 8 Toni Kroos; 11 Gareth Bale, 9 Karim Benzema, 7 Cristiano Ronaldo












* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.