Sukses

Persib vs PBR, "Laskar Pasundan" Usung Semangat Tinggi

Duel nanti juga mempertemukan eks full back PBR, Dias Angga Putra dengan David Lali.

Liputan6.com, Bandung: Pelita Bandung Raya (PBR) tak ciut meski harus bertandang melawan juara bertahan Indonesia Super League (ISL), Persib Bandung sore ini di Stadion si Jalak Harupat.Tim sekota ini akan bertanding dalam laga derby Kota Bandung yang selalu sengit.

Gelandang sayap PBR, David Lali mengatakan semangat rekan-rekannya untuk memenangkan pertandingan sangat besar.Namun untuk bisa merealisasikan ambisi kalahkan Persib perlu perjuangan ekstra.

"Persib juara musim kemarin. Yang jelas pertandingan nanti sangat berat sekali," katanya, Selasa (7/4/2015)."Mungkin kita bisa lebih siap, tapi tetap disiplin seperti yang diinstruksikan pelatih harus kita jalankan dengan baik (untuk meraih kemenangan)."

Selain itu, dalam pertandingan nanti, David dipastikan akan menghadapi Dias Angga Putra yang merupakan mantan rekan setim pada musim lalu. David merupakan gelandang sayap kiri PBR dan Dias bek sayap kanan Persib Bandung.

Menurutnya, Dias merupakan pemain bagus. Akan tetapi David telah menyiapkan cara untuk menghancurkan pertahanan Persib."Saya dengan Dias sudah tahu cara main kita masing-masing.Saya akan berikan yang terbaik," pungkasnya.

Baca Juga:

Main 10 menit, Costa Malah Cedera

Rider Muda Indonesia Juara di Qatar, Menpora Berani Bicara Moto GP

Striker Sriwijaya Patrich Wanggai Dipolisikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.