Sukses

Pemain Muda Spurs Gantikan Posisi Bintang Liverpool

Mason akan bergabung dengan Kane yang sudah lebih dulu dipanggil.

Liputan6.com, London- Cedera yang dialami bintang Liverpool Adam Lallana membawa berkah bagi pemain muda Spurs Ryan Mason. Pemuda 23 tahun itu dipanggil ke timnas Inggris menggantikan Lallana.

Lallana terpaksa absen membela Inggris pada dua laga internasional akhir Maret ini melawan Lithuania dan Italia karena cedera. Dia bermasalah dengan pangkal pahanya ketika Liverpool bersua Manchester United pada lanjutan Liga Premier akhir pekan kemarin.



"Gelandang Tottenham Ryan Mason telah dipanggil ke skuat Hodgson. Dia diikutsertakan karena absennya Lallana akibat cedera," demikian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Inggris (FA), Senin (23/3/2015).

Mason dipilih Hodgson menggantikan Lallana karena tampil cemerlang bersama Spurs musim ini. Dia merupakan saah satu pemain tak tergantikan di lini tengah klub yang bermarkas di White Hart Lane itu.

Bila diturunkan Hodgson saat melawan Lithuania atau Italia, Mason akan mencatat cap pertama bersama The Three Lions. Sebelumnya dia hanya pernah membela tim U-19 dan U-20 Inggris.

Di skuat Inggris, Mason akan bekerja sama dengan rekan setimnya di Spurs, striker Harry Kane yang telah lebih dulu dipanggil Hodgson.

Baca Juga

Musim Depan Legenda Arsenal dan Barcelona Latih Feyenoord

Manchester City Ingin Datangkan Ronaldo?

MU Akan Belanja Pemain di Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini