Sukses

3 Dosa Besar Martin Atkinson Saat MU Bungkam Liverpool

Atkinson mengusir Steven Gerrard pada awal babak kedua.

Liputan6.com, Liverpool - Martin Atkinson benar-benar menjadi buah bibir saat Manchester United menang 2-1 atas Liverpool di Anfield Stadium, tadi malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Keputusan yang dibuatnya menimbulkan banyak pertanyaan usai pertandingan.

Wasit berusia 43 tahun tersebut membuat fans Liverpool yang hadir di Anfield bergemuruh ketika mengusir Steven Gerrard yang baru masuk ke lapangan pada babak kedua. Gerrard yang baru menginjakkan kakinya di lapangan selama 48 detik dikartumerah karena menginjak kaki Ander Herrera.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/833899/original/067916200_1427042175-2015-03-22T144356Z_70037036_MT1ACI13563658_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG

Kartu merah tersebut membuat beberapa pemain The Reds naik pitam. Tidak hanya itu saja, dari rekaman video pertandingan, fans Liverpool juga sangat emosi.

Selain mengusir Gerrard, Atkinson juga membuat tiga dosa besar di Anfield. Apa saja itu? Lihat di halaman selanjutnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dosa-dosa Atkinson

Dosa Atkinson yang pertama terjadi pada menit ke-56. Ketika itu, bek MU, Phil Jones menghajar kaki Jordan Henderson. Sang wasit hanya memberikan kartu kuning kepada Jones.

Dari tayangan ulang, seharusnya Atkinson memberikan kartu merah kepada Jones karena bek MU itu dengan sengaja melanggar kapten kedua The Reds tersebut.

Tiga menit berselang, wasit kelahiran Bradford tersebut menambah dosanya. Dia tidak memberikan hukuman kepada winger Setan Merah, Angel Di Maria yang dengan sengaja menangkap bola di dalam lapangan.

Dosa terakhir Atkinson di laga Liverpool kontra MU terjadi di masa injury time. Dia tidak memberikan hukuman kepada Martin Skrtel yang dengan sengaja menginjak kaki Setan Merah, David De Gea.

Baca juga:

PBR Goyang, Gelandang Timnas U-23 Dilirik Persib

Jadwal Pertandingan Timnas di AFC Cup U-23

7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini