Sukses

Ayoze Perez Vs Alexis Sanchez: Pembuktian Idola Baru

Ayoze dan Sanchez baru bergabung musim panas lalu.

Liputan6.com, Newcastle - Laga Newcastle United kontra Arsenal menjanjikan pertarungan antara dua striker. Yakni Alexis Sanchez di kubu Arsenal dan Ayoze Perez di kubu The Gunners.

Ayoze merupakan pemain berbakat asal Spanyol. Musim lalu ia terpilih menjadi pemain paling menonjol di Segunda Division saat masih membela Tenerife.

Tak heran sejumlah klub berebut tanda tangannya seperti Real Madrid, Barcelona, dan Porto. Namun berusia 21 tahun lebih memilih Newcastle sebagai tempa melanjutkan kariernya.

Pilihan Ayoze tidak sia-sia karena ia langsung menjadi pilihan utama di klub. Dari 29 laga di Liga Premier, ia hanya absen dalam dua pertandingan dan sukses mencetak lima gol.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/832713/original/097149900_1426835167-susunan-pemain-newcastle-vs-arsenal-1-150320.jpg

Ketajaman Ayoze diperlukan untuk menembus pertahanan The Gunners. Apalagi kemenangan sangat dibutuhkan Newcastle demi menembus 10 besar klasemen pada akhir musim nanti.

Sementara Sanchez merupakan idola baru di Emirates Stadium. Ia sudah mencetak 13 gol dari 25 penampilan di Liga Premier Inggris.

Keran gol striker asal Chile itu kemungkinan bertambah jika Newcastle lalai menjaganya. Terlebih motivasi pemain Arsenal sedang tinggi pascatersingkir dari Liga Champions pekan ini.

Baca Juga:

"Laga Lawan Atletico Sangat Sulit"

5 Pemain 'Pengkhianat' Barcelona dan Real Madrid

Van Gaal Siap Atasi Mandulnya Rooney di Anfield

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.