Sukses

Gerrard Terancam Terdepak dari Skuat Utama Liverpool Musim Ini

Gerrard pulih, Rodgers tak menjamin langsung menurunkan kapten Liverpool tersebut.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tak menjamin posisi Steven Gerrard di skuat utama akan aman. Ia menilai kebutuhan tim akan lebih diutamakan dibanding memainkan seorang pemain karena ikatan emosi.

Stevie G (sapaan akrab Gerrard) harus absen sebanyak sembilan pertandingan lantaran mengalami cedera hamstring. Kini, kondisinya sudah berangsur pulih dan diprediksi bisa turun kontra Swansea City di Anfield Stadium, Selasa (17/3/2015) dini hari WIB.

Kendati begitu, Rodgers tampaknya tak akan langsung menurunkan Gerrard. Ia lebih memilih untuk memasang Jordan Henderson yang tampil apik selama Gerrard absen.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/651051/original/000_DV1612370.jpg

"Saya sangat hormat. Pria ini (Gerrard) adalah salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah Liga Premier dan tak diragukan lagi ia adalah pemain terbaik di klub ini. Tapi, saya tak tahu apakah akan selalu memasang Stevie di skuat utama," kata Rodgers seperti dikutip dari The Telegraph.

"Saya memiliki rasa hormat besar kepadanya ketika ia bermain ataupun tidak. Saya juga mengakui dirinya sebagai pemain dan juga sebagai pribadi, tapi saya bukan salah satu orang yang membuat keputusan emosional untuk memutuskan apakah pemain akan bermain atau tidak," ujar Rodgers.

Baca halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekanan Fans Liverpool

Lebih lanjut, mantan Manajer Swansea City ini juga akan memutuskan Gerrard akan bermain atau tidak dilihat dari kebutuhan tim. Ia tak peduli meski banyak para pendukung yang akan menekan dirinya untuk memasang Gerrard pada pertandingan nanti.

"Setiap orang selalu menunggu untuk melihat apakah Stevie akan bermain atau tidak," jelasnya.

"Hal yang terpenting adalah Steven kembali fit dan kami memiliki Lucas Leiva yang kembali juga. Ini semua demi tim dan saya selalu memilih tim yang terbaik yang saya rasa bisa memenangkan pertandingan," pungkas Rodgers.

Baca Juga

Sombongnya Mourinho: Saya Tak Ada Tandingannya

Van Gaal Siap Tinggalkan MU, Asal.....

Pengakuan Pacar Baru CR7 & Keanehan Bercinta Alexis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.