Sukses

Unikom Putra Sapu Bersih Lawan di LIMA Badminton

Unikom unjuk gigi di babak penyisihan LIMA Badminton Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Tim bulutangkis Unikom masih terlalu tangguh di babak penyisihan sektor putra LIMA Badminton regional Jawa Barat yang berlangsung di GOR Lodaya Bandung, Jumat (13/3/2015). Unikom sapu bersih semua lawan yaitu Unisba, Unpad dan STKIP Pasundan dengan skor telak 5-0.

Dengan hasil ini, Unikom berarti belum pernah terkalahkan selama penyisihan dan menempatkannya menjadi pemuncak klasemen pool A.Hasil fantastis ini membuat manajer Unikom, Ariyanto Wibisono sangat optimistis bisa juara di LIMA Badmintor regional Jawa Barat.

“Dengan kemenangan sampai hari ini, saya masih optimis juara di putra maupun di putri,” katanya seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Partai ganda dan triple putra menjadi andalan Unikom untuk mendulang poin bagi timnya.“Sebenarnya di ganda dan triple kita masih suka merombak setiap pasangan untuk mencari pasangan yang pas dan terbaik. Tapi pemain kita punya kualitas jadi walaupun diganti-ganti tetap bisa menyumbang poin,” sambungnya.

Dari sektor putri,Unikom juga menang dari Unpad dengan skor 3-0. Unikom putri juga belum pernah kalah dan dipastikan lolos ke LIMA Badminton Nationals.

Selain Unikom Putri, UPI juga meraih kemenangan atas lawan-lawannya. UPI kehilangan satu poin dari tunggal putri saat melawan STKIP Pasundan. Tak disangka STKIP Pasundan yang diwakili oleh Dini Aryanti bisa merebut partai pertama melawan Tia Sondari.

Berikut hasil pertandingan LIMA Badminton, Jumat (13/3):

1.Unikom vs Unpar (putra): 5-0

2.Unsur vs Poltekpos (putra): 5-0

3.Unikom vs Unpad (putri): 3-0

4.UPI vs STKIP Pasundan (putri): 2-1

5.Poltekpos vs UPI (putra): 0-5

6.STKIP Pasundan vs Unikom (putra): 0-5

7. Unisba vs Unikom (putra):0-5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.