Sukses

Video Porto Pesta Gol ke Gawang Basel

FC Porto melumat FC Basel dengan skor 4-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Porto - FC Porto melumat FC Basel dengan skor 4-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dengan hasil ini, The Dragons berhak melaju ke babak perempat final usai menang dari Basel dengan agregat 5-1.

Bermain di kandang sendiri, Estadio do Dragao, Rabu (11/3) dini hari WIB, Porto tampil trengginas. Namun, Porto baru dapat menjebol gawang Basel di menit 14 melalui tendangan bebas Yacine Brahimi. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Porto langsung tancap gas. Pertandingan baru berjalan dua menit, The Dragons sukses menggandakan keunggulan. Sepakan keras kaki kanan Hector Herrera dari luar kotak penalti menghujam deras gawang Basel.

Porto kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-0 melalui Casemiro. Dan pada menit 76, Vincent Aboubakar menutup kemenangan Porto menjadi 4-0.

Sampai peluit panjang berbunyi tanda laga usai, skor 4-0 untuk kemenangan FC Porto tetap bertahan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.