Sukses

Roma Belanja Pemain di Kota Manchester

Ada dua pemain yang sedang dikejar manajemen Roma.

Liputan6.com, Roma- Kemungkinan gagal menjuarai Serie A musim ini membuat manajemen AS Roma mulai bersiap membenahi skuatnya. Mereka telah memiliki daftar pemain incaran untuk direkrut pada bursa transfer musim panas nanti.

Roma kemungkinan akan belanja pemain di Inggris tepatnya di Manchester City. Salah satu pemain City yang masuk radar Srigala Ibukota adalah gelandang serba bisa James Milner.

Daily Star melaporkan direktur sepak bola Roma Walter Sabatini sudah berada di kota Manchester untuk memulai pembicaraan dengan perwakilan mantan pemain Aston Villa ini

Roma siap menggoda Milner dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Bila setuju bergabung ke Olimpico, pemain nasional Inggris ini akan mendapat gaji 100.000 pound per pekannya dengan tambahan bonus 2,5 juta pound.

Milner bisa didapat Roma dengan gratis. Kontrak eks pemain Leeds United itu dengan City habis akhir musim nanti. Hingga kini Milner belum menyetujui kontrak baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaung dengan Arsenal

Sesuai peraturan, pemain yang kontraknya tersisa enam bulan lagi boleh bernegosiasi dengan klub lain mulai bulan Januari. Selain Roma, Milner juga dibidik Arsenal dan Liverpool.

Tawaran dari Roma, Arseal dan Liverpool kemungkinan akan membuat Milner menolak memperpanjang kontrak. Sebab di City of Manchester, Milner tidak selalu jadi starter.

Milner menjadi pemain City kedua yang dibidik oleh Roma. Beberapa hari yang lalu, Roma juga santer dikabarkan berusaha mengoda bek sayap Bacary Sagna.

Baca Juga

Video Aksi Messi dan Suarez Bawa Barcelona ke Puncak Klasemen

MU Gaet Remaja Berbakat Kosta Rika

Video Tekel Horor Nainggolan yang Patahkan Kaki Pemain Muda Juve

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini