Sukses

Suarez Pulihkan Kredibilitas Barcelona di Media Dunia

Luis Suarez mencetak dua gol saat Barcelona mengalahkan Manchester City 2-1 pada leg pertama perdelapan final Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Barcelona Luis Suarez menjadi bintang lapangan dalam laga melawan Manchester City pada leg pertama perdelapan final Liga Champions. Suarez mencetak dua gol dalam laga yang berakhir 2-1 di Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

Kemenangan ini sangat menguntungkan karena leg kedua akan berlangsung di Camp Nou pada 19 Maret mendatang. Selain itu, peforma Barca juga mendapat pujian dari media dunia, terutama Suarez.

Berikut beberepa pujian yang dilontarkan sejumlah media dunia:

La Gazzetta dello Sport (Italia): "Suarez adalah bintang dengan dua golnya: Barca masih tim kuat untuk City". "Ini sekarang terbukti ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Liga Champions, Barcelona selalu menang dan City selalu berakhir dengan sepuluh pemain (setelah Demichelis dan Zabaleta tahun lalu, tahun ini giliran Clichy)".

L'Equipe (Prancis): "Barca adalah ajaib". "Barcelona, ​​dengan fantastis di babak pertama mengalahkan Manchester City dengan gol dari Suárez".

Daily Mail (Inggris): "Selamat datang di acara Suarez" "Mantan Liverpool membuat dua gol ke gawang Manchester City, tapi gol Aguero dan gagalnya penalti Messi memberikan beberapa harapan kepada City untuk bangkit kembali".

Bild (Jerman): "Messi membuang peluang emas meski Suarez mencetak dua gol". "Terima kasih kepada Luis Suarez, Barcelona berada di jalur untuk lolos ke babak berikutnya Liga Champions".

The Guardian (Inggris): "Suarez menyerang dua kali dan City menerima pelajaran".

A Bola (Portugal): "Joe Hart menggagalkan penalti Messi dan menjaga mimpi Manchester City".

Ovacion (Uruguay): "Malamnya Luis". "Mencetak dua gol untuk kemenangan Barcelona atas Manchester City".

Baca juga:

Pecundangi City, Satu Kaki Barcelona Sudah di Babak 8 Besar

Dipecundangi Suarez Lagi, Joe Hart: Dia Fantastis!

Suarez Sebut City Beruntung Kalah dengan Skor Tipis 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez