Sukses

Mascherano: Aguero Bukan Tandingan Messi

Mascherano menilai tak ada satupun pemain yang mampu mengalahkan Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Bek tangguh Barcelona, Javier Mascherano mengungkapkan penyerang Manchester City, Sergio Aguero tak selevel dengan bintang Blaugrana, Lionel Messi. Ia menilai tak ada satupun pemain yang mampu mengalahkan Messi.

Barcelona akan bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015).

Mascherano menilai meski Aguero adalah pemain yang licin dan sulit dijaga namun mantan bomber Atletico Madrid tersebut masih kalah hebat dari kompatriotnya di timnas Argentina, Lionel Messi.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/781011/original/077069300_1418673803-000_DV1788050.jpg

"Aguero dan Messi dua pemain berbakat. Kun (julukan Aguero) adalah pemain hebat dan memiliki kecepatan bagus saat berada di situasi sulit," kata Mascherano seperti dikutip dari Marca.

"Dia sangat sulit untuk dihentikan tapi tak ada yang sebandung dengan Messi karena ia adalah yang terbaik dan tidak ada pemain yang satu level dengannya," jelas Mascherano.

Baca halaman selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis Bungkam City

Lebih lanjut, Mascherano juga merasa optimistis Barcelona bisa membungkam The Citizens. Pasalnya, tahun lalu di ajang yang sama tim berjuluk Los Azulgrana ini mampu mengalahkan Manchester City di dua pertemuan terakhir.

"Kami telah membuat banyak perubahan dari mereka dan kami juga memiliki nama-nama baru yang mengisi skuat kami. Mereka juga tetap dilatih oleh pelatih (Manuel Pellegrini) yang sama. Itu sebabnya kami akan bermain dengan cara yang sama dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang sama," pungkas Mascherano.

Baca juga:

Gerrard Kehilangan Tugasnya Setelah Gabung LA Galaxy

Rekor Tandang Buruk, Van Gaal Cemaskan Laga Kontra Swansea

Akuisisi Persija, Antara Bisnis dan Larangan APBD

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini