Sukses

Blanc Ingatkan Anak Asuhnya Soal Tingkah 'Nakal' Mou

Dalam jumpa pers sebelum laga, Mourinho banyak berbicara soal kondisi PSG.

Liputan6.com, Paris - Laurent Blanc meminta anak asuhnya fokus untuk melawan Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dinihari nanti. Pelatih PSG itu ingin Thiago Silva dan kawan-kawan mengabaikan perang urat syaraf yang dilancarkan Jose Mourinho.

Ya, dalam jumpa pers sebelum laga, Mourinho banyak berbicara soal kondisi PSG. Ia mengklaim sudah tahu rencana PSG yang berambisi menjadi klub terbaik dunia beberapa tahun mendatang.

Ia juga merasa PSG diuntungkan karena mendapat libur Natal dan Tahun Baru. Berbeda dengan Chelsea yang terus berlaga di banyak kompetisi hingga sekarang.

Blanc juga khawatir dengan ulah Mou saat laga. Yang kerap memprovokasi wasit dan pemain lawan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Blanc

"Saya tahu sedikit tentang Jose Mourinho. Dia pasti meningkatkan tensi selama pertandingan," kata Blanc seperti dilansir London Evening Standard.

"Jadi pemain saya harus tenang, sejuk, dan tidak bereaksi meski laga memanas. Kami tidak boleh menerima kartu kuning lagi," ujar pelatih asal Prancis ini.

Baca Juga:

Dapat Dana Besar, MU Berencana Bajak Dua Bintang Real Madrid

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Cetak Dua Gol, Guarin Malah Minta Maaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.