Sukses

Cesena Vs Juventus: Uji Kemandirian Tanpa Tevez

Carlos Tevez absen akibat akumulasi kartu.

Liputan6.com, Cesena - Juventus akan bertandang ke markas Cesena di stadion Dino Manuzzi dalam lanjutan Serie A, Senin (16/2/2015) dini hari WIB. Meski di atas kertas Juve jauh diunggulkan, mereka tidak dapat berbesar hati. Pasalnya kali ini mereka tidak akan diperkuat sang bomber, Carlos Tevez.

Tevez terkena hukuman larangan bertanding setelah menerima kartu kuning kontra AC Milan pada pekan lalu. Sontak, topskor sementara Serie A ini tidak dapat menambah pundi-pundi golnya saat menghadapi tim papan bawah tersebut.

Pelatih Massimiliano Allegri dapat mengandalkan duet Fernando Llorente dan Alvaro Morata di lini depan. Duet Spanyol ini sudah mengemas sembilan gol di pertandingan Serie A musim ini.

Untuk memberi daya gedor dari ketidakhadiran Tevez, Juve kemungkinan akan memaksimalkan lini tengahnya. Kuartet Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Paul Pogba, dan Claudio Marchisio dapat menebar ancaman dari lini kedua mengingat kualitas akurasi tendangan yang mereka miliki.

Di kubu Cesena, meski mereka berada di papan bawah, mereka dapat memberikan kejutan bagi tim-tim papan atas. Lazio sempat menjadi korban, dua pekan lalu.

Penyerang Gregoire Defrel berhasil jadi sosok yang menumbangkan tim Elang Ibukota tersebut lewat sumbangan golnya. Musim ini ia sudah mencetak lima gol bagi Cesena, jumlah yang lebih banyak dibanding raihan Llorente bersama Si Nyonya Tua.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/811391/original/068258600_1423976195-cesena-vs-juventus-aji-150215.jpg

Baca juga :

Van Gaal Ogah Puji Penampilan David De Gea

Profil Tim ISL 2015: Naga Mekes Meretas Asa Menuju Podium Pertama

Siapa Striker Terbaik MU Versi Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.