Sukses

Rodgers Segera Siapkan Pengganti Gerrard

Liverpool dikabarkan akan menjegal Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang dalam perburuan gelandang AS Roma.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan akan menjegal Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang dalam perburuan gelandang AS Roma, Miralem Pjanic.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers dilaporkan telah terbang ke Italia menyusul kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur 3-2, tengah pekan lalu. Ia datang untuk mengadakan pembicaraan dengan perwakilan pemain asal Bosnia tersebut.

Daily Star mengklaim bahwa Pjanic adalah sosok yang dibutuhkan Rodgers sebagai pengganti Steven Gerrard di lini tengah. Gerrard akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim dan bergabung dengan Los Angeles Galaxy.

Namun, The Reds bakal menghadapi persaingan dari klub Liga Premier lainnya, Manchester United, yang juga membutuhkan sosok pemimpin di lini tengah.

Rekan Pjanic di Roma, Kevin Strootman sudah masuk dalam rencana pembelian utama manajer MJU, Louis van Gaal. Maka pada bursa transfer Juni mendatang, bakal ada pesaingan langsung antara dua klub raksasa ini.

Pjanic telah mencetak empat gol dalam 29 penampilan untuk Roma musim ini. Dan, harga sang pemain telah dipatok di angka 77 juta poundsterling atau 1,5 triliun rupiah.

Baca Juga:

Dilirik MU, Titisan Aguero Mimpi Gabung Barcelona dan City

Dahsyat! Hak Siar Liga Inggris Senilai Rp 100 Triliun

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.