Sukses

Wenger Akan 'Interogasi' Wilshere Karena Merokok

Wilshere tertangkap kamera sedang memegang pipa shisa ketika sedang asyik dugem di klub malam bersama teman-temannya.

Liputan6.com, London - Jack Wilshere tampaknya sedang harap-harap cemas. Pasalnya, usai ketahuan memegang pipa shisha, kini dirinya sedang ditunggu oleh Manajer Arsenal, Arsene Wenger untuk dimintai kejelasan tentang perilakunya.

Wilshere tertangkap kamera sedang asyik memegang pipa shisa ketika sedang dugem di klub malam bersama teman-temannya. Foto tersebut terungkap setelah pemain berusia 23 tahun itu mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadi miliknya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/806375/original/034170000_1423111399-2555C55F00000578-2939833-image-a-12_1423069706973.jpg

Atas kejadian tersebut seperti dilansir Daily Mail, Arsene Wenger tampaknya marah besar. Bagaimana tidak, Wilshere yang seharusnya melakukan pemulihan lantaran baru pulih dari cedera pergelangan kaki justru terlihat sedang berpesta bersama teman-temannya sambil mengisap shisa.

Hal ini yang tampaknya akan membuat Wenger segera memanggil Wilshere secara pribadi untuk bicara empat mata dengan anak buahnya tersebut sebelum memberikan hukuman yang pantas.

Sekedar info, menghisap rokok  bukanlah hal yang baru bagi Wilshere. Sebelumnya pemain yang identik dengan kaki kiri ini juga sempat terlihat menghisap rokok di kolam renang saat berpesta dengan teman-temannya pada Juli 2014.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapi Komentar Wenger

Tanggapi Komentar Wenger

Sebelumnya Wenger juga sempat mengatakan para pemain harus bisa menjaga reputasinya. Hal ini tak terlepas karena pesepak bola adalah seorang sosok panutan bagi para fans, terutama anak-anak.

"Anda bisa mabuk atau merokok di dalam rumah dan membahayakan kesehatan Anda. Tapi, Anda jangan pernah melakukan hal itu di lingkungan umum karena bisa merusak reputasi Anda sendiri," kata Wenger seperti dikutip dari Guardian.

Mendengar perkataan Wenger, Wilshere pun memberikan tanggapannya lewat akun instagram pribadinya. Menurutnya, reputasi bukanlah hal yang penting bagi seorang atlet.

"Khawatir tentang karakter anda bukan dengan reputasi anda, karena karakter menunjukkan siapa diri anda sedangkan reputasi hanya pemikiran orang-orang yang tidak mengenal anda," pungkas Wilshere.


Baca juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Betah Bersama MU, De Gea Ogah Gabung Real Madrid

Operasi Plastik Gagal, 'Selingkuhan' CR7 Berakhir di Kursi Roda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini