Sukses

Liverpool Sudah Temukan Pengganti Suarez?

"Dia akan menjadi pemain kelas dunia dalam beberapa tahun mendatang," kata Rodgers

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menilai Philippe Coutinho bisa lebih hebat dari Luis Suarez. Bahkan ia mengganggap pemain asal Brazil itu sudah bisa menggantikan posisi yang ditinggal Suarez.

Menurutnya Coutinho memang masih berusia muda. Tetapi kemampuan yang dimilikinya sudah melebihi pemain-pemain lain ketika berada diusia tersebut.

"Dia akan menjadi pemain kelas dunia dalam beberapa tahun mendatang," kata Rodgers dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut pria asal Irlandia Utara ini menuturkan kalau pemain berusia 22 tahun itu memang belum banyak mencetak gol. Namun Rodgers merasa permainan yang ditunjukan anak asuhnya tersebut dapat memukau seperti Suarez.

"Dia (Coutinho) mungkin belum seproduktif Suarez. Tetapi ia sedang berjalan ke arah sana. Meneken kontrak baru dengan Liverpool itu menunjukan dia berkomitmen dengan klub dan perkembangannya," tuturnya.

Pada musim ini Coutinho baru mencetak dua gol dari 20 pertandingannya di Liga Premier Inggris. Serta ia baru saja membantu Liverpool melaju ke babak kelima Piala FA berkat gol yang diciptakannya pada menit terakhir ketika melawan Bolton Wanderers.

Baca juga:

Launching Persib Bandung akan Dijaga 380 Polisi

Wawancara Eksklusif Liputan6.com dengan Yolla Yuliana

Video Aksi Akurasi Servis Putri Jakarta Electric PLN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.