Sukses

Ini Janji Pelatih Milan Usai Dipermalukan Lazio

Filippo Inzaghi mengaku dirinya perlu menemukan sesuatu yang berbeda untuk mengangkat Milan dari keterpurukan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kembali menuai hasil buruk usai ditaklukkan Lazio 1-3 di Stadion Olimpico dalam lanjutan Serie A, Minggu (25/1/2015) dini hari WIB.

Kekalaham ini membuat Milan tergelincir ke urutan kesembilan klasemen sementara, delapan poin di belakang urutan ketiga yang kini ditempati Lazio.

Milan kembali akan berhadapan dengan Lazio, Selasa depan. Kali ini Rossoneri yang akan menjamu Lazio, di babak perempatfinal Coppa Italia.

Pelatih Milan Filippo Inzaghi menegaskan ia akan membuat perubahan untuk Milan. Inzaghi mengaku dirinya perlu menemukan sesuatu yang berbeda untuk mengangkat timnya dari keterpurukan.

"Untungnya kami bermain lagi dengan Lazio, karena itu memberikan kita kesempatan untuk bangkit kembali," kata Inzaghi, seperti dilansir Soccerway, Minggu (25/1/2015).

"Kami harus memperbaiki sesegera mungkin dan harus menemukan sesuatu yang berbeda dalam cara kami bermain."

Inzaghi pun sempat memberikan pujian kepada anak asuhnya. Menurut dia, para pemain sudah memberikan semua yang terbaik.

"Kita harus datang dengan solusi [dan] kami harus berpikir tentang menawarkan sesuatu yang berbeda karena apa yang kita lakukan tidak cukup," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Singkirkan Chelsea, Manajer Bradford Tantang MU

Mourinho Datangi Ruang Ganti Bradford, Ada Apa Ya?

Samsul Arif Berambisi Bobol Gawang Jendry Pitoy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.