Sukses

David Trezeguet Gantung Sepatu

Pria berusia 37 tahun ini diyakini akan mengisi posisi direksi di Juventus.

Liputan6.com, Turin - David Trezeguet semakin dekat dengan penghujung kariernya. Menurut kabar yang dilansir Football Italia, surat kabar Argentina mengabarkan Trezegol-julukan Trezeguet-akan segera mengumumkan gantung sepatu.

Striker veteran berusia 37 tahun ini baru saja mengakhiri karier singkatnya bersama Pune FC di India Super League (ISL). Ia bermain dalam sembilan pertandingan dan mencetak dua gol.

Kabar gantung sepatu ini sekaligus mengakhiri karier gemilang Trezeguet. Semasa aktif 'raja sundulan' ini bergelimang gelar di klub maupun timnas.

Yang paling prestisius tentu gelar Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000. Menariknya, di Piala Eropa 2000, Trezeguet muncul sebagai pahlawan dengan gol emasnya yang mengantarkan Prancis mengalahkan Italia 2-1 di final.

Di sisi lain, Trezeguet diyakini akan kembali ke mantan klubnya Juventus setelah mengumumkan pensiun. Pria berdarah Argentina ini akan mengisi posisidireksi di tim "Si Nyonya Tua".

Baca juga :

Video Duel Sengit Liverpool vs Chelsea di Semifinal Capital One

Demi Gaet Messi, MU Minta Bantuan Adidas

Lewat Partai Sengit, Roma Pastikan Tempat 8 Besar Coppa Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini