Sukses

Mourinho: Tunggu Duo Hazard Musim Depan!

Saat ini hanya Eden Hazard yang memperkuat Chelsea.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho punya rencana menarik bagi Chelsea musim depan. Ia ingin menduetkan kakak beradik Eden dan Thorgan Hazard sebagai andalan The Blues.

Saat ini hanya Eden Hazard yang memperkuat Chelsea. Sedangkan Thorgan sendiri sedang dipinjamkan ke klub Borussia Monchengladbach.

Bulan lalu Monchengladbach mengajukan tawaran untuk mempermanenkan status Thorgan. Namun Mourinho sendiri masih  belum memberikan jawaban atas permintaan itu.

"Thorgan adalah salah satu pemain yang paling suka saya saksikan langsung di lapangan. Hanya ada satu pemain yang lebih baik darinya, yakni Eden Hazard," kata Mourinho seperti dilansir Vavel.

"Eden dan Thorgan bisa bermain bersama di satu lapangan. Eden di sisi satu, dan Thorgan di sisi lainnya," ucap Mourinho menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiprah Duo Hazard Musim Ini

Eden Hazard merupakan salah satu andalan Chelsea musim ini. Ia sudah mencetak 11 gol dari 29 laga di semua kompetisi. Sedangkan Thorgan yang tiga tahun lebih muda sudah mencetak empat gol dari 23 laga bersama Monchengladbach.

"Apakah Thorgan akan kami jual atau kembali ke Chelsea? Tunggu saja. Yang pasti dia punya potensi besar untuk bermain bersama tim saya," kata Mourinho.

Baca Juga:

Terungkap, Alasan Suso Hengkang dari Liverpool

Persib Perkuat Kolektivitas di TC Ciamis

Serangan Balik, Kunci Kemenangan Arsenal atas Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.