Sukses

Ketangguhan Kiper Getafe Bikin Madrid Mati Kutu

Getafe vs Real Madrid masih 0-0.

Liputan6.com, Getafe - Kiper Getafe Jordi Codina tampil mengesankan. Dia berhasil menjaga gawangnya tetap perawan dari gempuran para penggawa Real Madrid.

Real Madrid bertandang ke markas Getafe, Stadion Coliseum Alfonso Perez, pada partai lanjutan La Liga musim 2014/2015, Minggu (18/1/2015) sore WIB.

Formasi 4-3-3 tetap menjadi andalan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, di pertandingan ini. Trio BBC, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema menjadi tumpuan Los Blancos di lini serang. Adapun, Getafe mengandalkan Alvaro Vasquez sendiri di lini serang dalam balutan sekma 4-5-1.

Real Madrid tampil menyerang sejak awal pertandingan. Pergerakan Gareth Bale dan Ronaldo dari sisi sayap menjadi andalan Los Blancos dalam membongkar pertahanan Getafe.

Madrid mendapatkan dua peluang pada menit kesepuluh melalui Karim Benzema dan Marcelo. Namun, keduanya mampu digagalkan kiper Jordi Codina.

Codina kembali melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-30. Kali ini, giliran teembakan Karim Benzema dari sudut sempit di sisi kanna berhasil ia blok.

Isco dan Marcelo mencoba peruntungannya dengan melepas tembakan jarak jauh di menit ke-36 dan 38. Namun, bola kembali mampu dihalau Codina. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Isco, James; Bale, Cristiano, Benzema.

Getafe (4-2-3-1): Codina; Alexis, Naldo, Velazquez, Roberto Lago; Castro, Juan Rodriguez; Pedro Leon, Sarabia, Sammir; Alvaro Vazquez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.