Sukses

Eto'o Susul Legenda Real Madrid ke Amerika Serikat?

Liputan6.com, Liverpool - Mantan penyerang Timnas Kamerun, Samuel Eto'o tampaknya tidak akan mengakhiri kariernya di Liga Premier Inggris bersama Everton. Dia sudah punya rencana lain untuk masa depannya.

Striker berusia 33 tahun tersebut gabung Everton pada awal musim 2014-15 setelah tidak diperpanjang oleh Chelsea. Eto'o menyepakati kontrak berdurasi dua musim.



Bersama The Toffees, mantan penyerang Inter Milan dan Barcelona itu sudah mencatatkan tiga gol dari tiga pertandingan di Liga Premier Inggris.

Meski bermain cukup bagus bersama Romelu Lukaku dan kawan-kawan, Eto'o tampaknya bakal meninggalkan Kota Liverpool. Eto'o kemungkinan besar bakal meneruskan kariernya di Amerika Serikat.

2 dari 2 halaman

Hijrah ke AS

Hijrah ke AS

Seperti diberitakan ESPN, pria berpostur 179 cm tersebut dikabarkan akan bergabung dengan New York Cosmos yang berlaga di North American Soccer League (NASL). Jika benar, maka Eto'o bakal setim dengan legenda Real Madrid, Raul Gonzales.

Selain New York Cosmos, klub asal Italia, Sampdoria juga mengincar tanda tangan mantan rekan duet Ronaldinho dan Lionel Messi di Barcelona tersebut.

"Mereka (New York Cosmos dan Sampdoria) menyadari ada kesempatan baik. Keduanya memberikan tawaran yang lebih bagus," singkat seorang sumber yang tidak disebutkan namanya itu.

Baca juga:

Shevchenko Jadi Inspirasi Giroud

Robben: Pensiun? Santai Sajalah!

Persija Kontrak Bek Tangguh Argentina