Sukses

Bintang Chelsea Bantah Bakal Pindah ke Madrid

Ramires bergabung bersama Chelsea sejak tahun 2010.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea Ramires membantah dirinya akan pergi dalam waktu dekat. Ia mengaku masih betah di Stamford Bridge meski sekarang lebih sering menjadi pemain cadangan.

Ramires bergabung bersama The Blues sejak tahun 2010. Namun sejak Jose Mourinho hadir, perannya sebagai pemain inti langsung terkikis.

Apalagi pemain asal Brasil ini sempat mengalami cedera awal musim. Sehingga ia baru lima kali tampil sebagai starter musim ini.

Tak heran tersiar kabar Mourinho akan mendepak Ramires dalam waktu dekat. Ia kemungkinan akan menjadi bagian dari pembelian Paul Pogba atau Raphael Varane.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ramires

"Juventus dan Real Madrid merupakan tim terbesar di dunia. Jadi saya senang nama saya terus dikaitkan dengan mereka," ujar Ramires seperti dilansir London Evening Standard.

"Tapi hingga sekarang saya tak pernah tahu tentang negosiasi saya dengan kedua klub itu. Yang saya pikirkan hanyalah Chelsea dan melakukan pekerjaan saya di sini," kata Ramires.

Baca Juga:

Masih Muda, Bintang West Ham Tinggalkan Timnas

Crystal Palace Ingin Tampung Penyerang Liverpool

David Moyes Incar Striker Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Ramires