Sukses

Kecewa Tak Diturunkan, Eks Liverpool Ini Maki Pelatihnya Sendiri

Iago Aspas yang berselisih dengan Pelatih Sevilla, Unai Emery lantaran tak jadi tampil.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara pemain dan pelatih tampaknya semakin sering terjadi. Usai Lionel Messi dan Luis Enrique dari Barcelona dikabarkan berseteru, kali ini giliran pemain muda Sevilla, Iago Aspas yang berselisih dengan Pelatih Sevilla, Unai Emery.

Kejadian berawal ketika Sevilla menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Minggu, (4/1/2015). Pada pertandingan tersebut, Iago Aspas harus duduk dibangku cadangan sepanjang babak pertama.

Memasuki babak kedua, Aspas diperintahkan oleh Emery untuk melakukan pemanasan. Aspas pun dengan senang hati melaksanakan perintah tersebut sambil bercanda dengan rekan setimnya.

Namun, usai melakukan pemanasan ternyata Aspas harus kembali duduk dibangku cadangan lantaran Emery urung memasangnya. Aspas yang kesal lantas melepas kedua sepatunya dan memaki ke arah Emery.


Iago Aspas, Sevilla
"Selalu pergantian pemain dengan orang yang sama? Ayolah," ungkap Aspas seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

Melihat tindakan dan kata-kata yang dikeluarkan eks Liverpool ini, Denis Suarez yang juga merupakan rekan Aspas kala masih berseragam Celta berusaha menenangkan rekannya tersebut. Suarez sampe harus meletakan tangan di mulut Aspas agar kata makian tak terdengar oleh sang pelatih.

Baca juga:

Ancelotti: Barca? No Comment

Ini Kalender Balapan Formula 1 2015

Gadis Cantik Ini Jimat Ampuh Valencia Tekuk Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini