Sukses

Soal Sneijder, Juventus Tak Akan Buru-buru

Galatasaray kabarnya mematok sang pemain dengan harga 20 juta euro atau setara Rp 301 miliar.

Liputan6.com, Turin - Juventus belum menyerah mengejar tanda tangan Wesley Sneijder. Meski sulit didapatkan, Juve tetap konsisten berdiri di jalur perburuan.

Kabarnya Sneijder dibanderol 20 juta euro atau setara Rp 301 miliar oleh klubnya, Galatasaray. Sejauh ini pihak Juve masih keberatan mengeluarkan uang sebanyak itu.

"Galatasaray ingin uang yang banyak. Kami sendiri sudah memiliki skuat yang memuaskan. Jadi jika ada peluang yang bagus, maka kami akan segera mengambilnya," ucap Direktur Umum Juve, Beppe Marotta.

"Sneijder adalah pemain berbakat dan dia memiliki karakteristik yang kami butuhkan. Namun saat ini belum ada negosiasi apapun. Kami tidak berada dalam situasi darurat. Jadi kami tak akan buru-buru belanja pemain," tegasnya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ingin menjadikan Sneijder sebagai gelandang serang untuk menyempurnakan formasi 4-3-1-2 racikannya. Selama ini posisi tersebut diisi Arturo Vidal atau Roberto Pereira.

 

Baca juga:

6 Bintang yang Kariernya Meredup Usai Gabung Chelsea

Kikuk di Pertahanan, Pemain Asing Persija Ingin Main di Tengah

4 Tim Berebut Hadiah Besar di Agum Gumelar Cup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.