Sukses

City Tampil Buruk, Pellegrini Keluhkan Jadwal Pertandingan

Meski bermain buruk, City sukses mengalahkan Sheffield Wednesday di ajang Piala FA.

Liputan6.com, Manchester - Langkah Manchester City nyaris terhenti di babak ketiga Piala FA musim ini. Menghadapi Sheffield Wednesday, Minggu (4/1/2015), City hanya mampu meraih kemenangan tipis 2-1.

Kubu The Citizens tertinggal lebih dulu. Atdhe Nuhiu membawa Sheffield unggul di menit 14.

Untungnya City memiliki James Milner. Pemain kebangsaan Inggris tersebut menjadi pahlawan kemenangan dengan dua golnya di laga kali ini. Milner menjebol gawang Sheffield di menit 66 dan 90+1.

Meski demikian Manuel Pellegrini kurang puas dengan penampilan anak didiknya. Manajer City itu merasa skuatnya kelelahan usai menjalani banyak pertandingan.

"Kami tidak bermain baik. Ini merupakan laga keempat kami dalam 10 hari. Jadi saya pikir kami sedikit lelah dan lawan datang dengan motivasi berbeda," ucap Pellegrini pada BBC Sport.

"Kami tampil buruk. Kami tak mampu menjaga bola dengan baik. Satu hal yang membuat saya senang yaitu City bisa melanjutkan kemenangan meski tanpa striker. Itu sebabnya kami tidak mendapatkan banyak peluang di laga ini," tambahnya.

Kini, City lolos ke babak keempat. Mereka tinggal menunggu hasi undian untuk mengetahui lawan yang akan dihadapi.

"Tak masalah siapa yang akan kami hadapi. Yang jelas kami akan berusaha agar tetap terlibat selama mungkin. Bagi kami, ini kompetisi yang sangat penting," tegasnya.

 

Baca juga:

Juventus dan Fiorentina Barter Pemain?

Pelatih Lokal atau Asing, Dirtek PSSI Belum Punya Ide

Milan Incar Dua Pemain Liga Premier Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.