Sukses

Ini Syarat Arsenal Jika Ingin ke 4 Besar

Mathieu Debuchy ingin Arsenal kalahkan dua laga berikutnya.

Liputan6.com, London - Musim 2014/2015, Arsenal terseok-seok di klasemen Liga Inggris. Jelang paruh musim, mereka belum masuk ke jajaran empat besar.

Bek Arsenal, Mathieu Debuchy, tidak ingin timnya tertinggal dari tim lain. Ia mengajak rekan-rekannya untuk segera menyapu bersih laga-laga sisa.

"Akan sangat penting bagi kami untuk mengalahkan West Ham dan Southampton. Kini pada setiap laga, kami harus memenangkannya," sebutnya seperti dilansir Mirror (28/12).

The Gunners tengah mendapat suntikan motivasi usai memenangkan beberapa laga penting. Mereka baru saja menghajar Galatasaray di fase grup Liga Champions, menumbangkan Newcastle United, dan bermain imbang kontra Liverpool, serta memenangkan duel kontra Queens Park Rangers pada laga bertajuk Boxing Day.

Bintang asal Prancis itu menambahkan, "Kami memailiki rasa percaya diri dan sangat yakin dapat melakukannya."

Saat ini Arsenal berada di peringkat enam klasemen dengan raihan 30 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari Southampton yang berada di peringkat empat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini