Sukses

Rodgers: Liverpool Tidak Punya Pemain Kelas Dunia!

Brendan Rodgers menilai Liverpool tak punya pemain kelas dunia.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, memuji kualitas anak asuhnya, Raheem Sterling. Namun, Rodgers menyebut Liverpool tak memiliki para pemain kelas dunia.

Sterling musim lalu tampil impresif bersama Luis Suarez dan Daniel Sturridge dengan mencetak 11 gol dan menciptakan 12 assist. Namun, performa pemain berkebangsaan Inggris itu menurun drastis musim ini.

Sterling absen mencetak gol selama 21 pertandingan. Beruntung, puasa gol tersebut berakhir di babak perempatfinal Piala Liga Inggris ketika menghadapi Bournemouth, Kamis (18/12/2014) dini hari WIB.

"Musim lalu, dia hanya bocah berusia 18-19 tahun dan bermain dengan para pemain kelas dunia. Musim ini, kami tak punya pemain kelas dunia. Itu kenyataannya," tutur Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi, dia tetap fokus dan melangkah maju. Semua orang berharap dia terus mencetak gol, tapi bukan itu yang saya harapkan. Saya berharap dia terus mengirimkan umpan yang bisa berbuah gol," sambung Rodgers.

Lawan Liverpool di babak semifinal Piala Liga Inggris adalah Chelsea. Partai leg pertama dihelat di Stadion Anfield 21 Januari nanti.

Baca Juga:

Demi Puaskan Pacar Mudanya, Maradona Rajin Minum Viagra

Betah di MU, De Gea Tolak Pinangan Madrid

Dua Penggawa MU Sabet Penghargaan Bergengsi




 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini