Sukses

Gelandang City Punya Firasat Buruk di Pengundian Liga Champions

Manchester City belum pernah lolos dari babak 16 besar dalam dua tahun terakhir.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, James Milner, punya firasat buruk jelang pengundian babak 16 besar Liga Champions, Senin (15/12/2014). Milner berpikir timnya akan berhadapan dengan tim besar lagi.

"Hasil undian tidak pernah baik bagi kami, tapi apapun yang terjadi, Anda harus menghadapinya," sebutnya seperti dilansir Sportsmole (15/12).

Skuat asuhan Manuel Pellegrini ini lolos dari fase grup Liga Champions sebagai runner up grup. Dengan ini mereka harus menghadapi para tim yang lolos sebagai juara grup salah satunya Barcelona.

Musim 2013/2014, The Citizens harus mengakui keunggulan Barca 1-4 di babak 16 besar. Milner pun menyebut kemungkinan timnya akan menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan lagi.

"Sepertinya kami akan melawan tim yang sama dari tahun ke tahunnya. Saya menebak kami akan menghadapi Barcelona lagi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis

Tidak hanya itu, skuat asuhan Manuel Pellegrini ini juga memiliki kemungkinan akan menghadapi tim kuat lain seperti Real Madrid, Porto, Atletico Madrid, hingga Borussia Dortmund. Namun kini bintang The Citizens itu tengah optimistis.

"Mereka semua adalah tim hebat di ajang ini dan kami akan melihat bagaimana undiannya nanti, tapi kami tahu kami dapat mengalahkan siapapun," pungkasnya.

Pengundian babak 16 besar Liga Champions sendiri akan dilakukan pada Senin (15/12/2014) di Nyon, Swiss. Anda dapat menyaksikan secara langsung melalui live streaming Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini