Sukses

Video 4 Gol Madrid ke Gawang Ludogorets

El Real mampu unggul 2-0 di akhir babak pertama.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akhirnya menutup fase grup Liga Champions dengan sempurna. Los Galacticos menyapu bersih enam laga dengan kemenangan setelah menang 4-0 atas Ludogorets, Rabu (10/12/2014) dinihari WIB.

Sudah menggenggam tiket ke babak 16 besar di Liga Champions, bukan berarti Real Madrid bermain santai menghadapi wakil dari Bulgaria Ludogorets di Santiago Bernabeu, Rabu (10/12) dinihari WIB. Buktinya, El Real mampu unggul 2-0 sejak babak pertama lewat gol Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Gol ketiga pada laga ini baru tercipta pada menit ke-79 lewat tendangan Alvaro Arbeloa. Usai mencoba menembak beberapa kali ke gawang Stoyanov, sang kiper harus mengakui kalau gol Arbeola dapat disahkan karena terlihat di tayangan ulang, Stoyanov menepis dari dalam garis gawang.

Terjadi pergantian pemain dalam pertandingan ini. Beberapa pemain kunci ditarik oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, seperti Toni Kroos digantikan oleh Jese Rodriguez, Fabio Coentrao dengan Marcelo hingga Medran yang masuk menggantikan Gareth Bale. Masuknya Medran tidak sia-sia.  Sebab ia berhasil menyumbangkan gol untuk Los Galacticos dua menit sebelum laga usai.

Ini adalah debut dan gol pertama wonderkid Madrid di Liga Champions sekaligus menggenapkan kemenangan tuan rumah menjadi 4-0.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-2): Navas; Arbeloa, Varane, Nacho, Coentrao (Marcelo 60'); Isco, Illaramendi, Kroos (Jesé Rodríguez 60'), Bale (Medrán 83'); Ronaldo, Chicharito

Ludogorets (4-2-3-1): Stoyanov; Júnior Caiçara, Terziev, Moti, Minev; Espinho, Dyakov; Aleksandrov (Wanderson 61'), Marcelinho, Misidjan (Juninho Quixadá 72'); Dani Abalo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini