Sukses

Mourinho Belum Mau Pisah dengan Petr Cech

Jose Mourinho masih membutuhkan Petr Cech di dalam skuatnya.

Liputan6.com, London - Meski jarang dimainkan, sosok Petr Cech tetap penting di mata Jose Mourinho. Manajer Chelsea itu belum mau ditinggalkan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Mourinho berusaha merayu Cech agar tinggal lebih lama dengan skuatnya. Baginya, Cech adalah kiper hebat dan ia tak ingin pemain asal Republik Ceko itu pindah klub di bursa transfer Januari 2015.

"Yang saya bawa ke lapangan adalah pemain yang memiliki kualitas terbaik. Namun saat Anda memiliki Petr Cech di bangku cadangan, itu merupakan suatu hal yang sangat penting. Dia adalah kiper yang sangat hebat," ucap Mourinho pada Yahoo-Eurosport.

"Dia memang ingin bermain. Karena itulah terkadang saya memainkannya. Saat Courtois cedera melawan Arsenal, Cech datang dari bangku cadangan di menit 20. Saat itu saya sangat tenang. Saya tak khawatir soal perubahan penjaga gawang," ucapnya lagi.

Musim ini Cech tersingkir dari skuat utama Chelsea. Ia kalah bersaing dengan Thibaut Courtois yang diboyong dari Atletico Madrid.

Memanfaatkan kondisi tersebut, AS Roma coba merayu sang pemain. Namun keinginan mereka mendapatkan Cech tak akan mudah terwujud. Sebab Mourinho tak akan membiarkan pemainnya pergi di musim ini.

"Kami tetap menghormatinya dan kami masih membutuhkannya," tegas The Special One.

 

Baca juga:

Gervinho: Tanpa Toure, City Tidak Menakutkan

Deretan Pemain Ini "Haram" Dapat Kartu Kuning di Liga ChampionsKekasih CR7 Foto Setengah Bugil Bareng Pria Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini