Sukses

Prakiraan Pemain Valencia vs Granada: Mangsa Empuk El Che

Kedua tim dibayangi rekor buruk jelang pertandingan nanti.

Liputan6.com, Valencia - Valencia memiliki peluang emas merangsek ke posisi empat besar klasemen sementara La Liga Spanyol, mengingat El Che hanya berhadapan melawan tim papan bawah Granada di pekan ke-14.

Pasukan Kelelawar Mestalla bertandang ke markas Granada, Stadion Los Carmenes, Senin (8/12/2014) dini hari WIB. Kedua tim dibayangi rekor buruk jelang pertandingan nanti. Valencia hanya mampu meraih satu angka dari tiga pertandingan terakhir La Laiga. Teranyar, El Che tumbang 0-1 melawan Barcelona.

Sementara, keadaan Granada lebih buruk lagi. Klub Andalusia itu gagal meraih kemenangan dari sembilan partai terakhir La Liga, enam diantaranya berujung kekalahan. Hasil itu menempatkan Granada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan hanya mengemas 11 poin.

Berkaca dari statistik tersebut, wajar rasanya jika Valencia lebih dijagokan tampil sebagai pemenang di partai nanti. Modal kemenangan 2-1 melawan Rayo Valecano di ajang Piala Raja Spanyol menjadi cambuk penyemangat Kelelawar Mestalla untuk mewujudkan mimpi mereka itu.

Formasi menyerang 4-3-3 bakal menjadi pilihan Valencia untuk mewujudkan ambisinya itu. Trio Sofiane Feghouli, Alvaro Negredo, dan Rodrigo bakal menjadi tumpuan. Trio tersebut bakal ditopang oleh Andre Gomes, Javie Fuego, dan Daniel Parejo dari lini kedua.

Selain dihantui rekor buruk, Granada juga diterpa badai cedera. Mereka tak bisa menurunkan tiga pemain andalannya, Darwin Machis, Riki, dan Ruben Rochina akibat cedera. Adapun, kondisi Javi Marquez dan Piti masih diragukan.

Namun, agaknya pelatih Joaquin Caparros akan tetap memaksakan Piti bermain penuh di laga nanti, mengigat Granada sangat butuh servis sang pemain untuk menjebol jala Valencia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini