Sukses

Prakiraan Pemain Rayo Vallecano vs Sevilla: Misi Tembus 4 Besar

Rayo Vallecano bakal menjadi mangsa teranyar tim besutan Unai Emery itu.

Liputan6.com, Vallecano - Sevilla mengusung misi besar lolos ke Liga Champions musim depan. Rayo Vallecano bakal menjadi mangsa teranyar tim besutan Unai Emery itu. 

Tim Andalusia itu akan menjalani partai ke-14 La Liga dengan bertandang ke markas Rayo Vallecano, Stadion Campo de Vallecas, Minggu (7/12/2014) malam WIB. Mental Sevilla tengah membara menghadapi pertandingan nanti. Kemenangan telak 5-1 melawan Granada akhir pekan lalu mengantar Sevilla kembali ke posisi empat besar.

Sevilla berada di atas angin jelang pertandingan nanti. Sevilla sukses meraih kemenangan di tiga partai terakhir kontra Rayo Vallecano. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 23 Februari lalu dimana Sevilla menang tipis 1-0.

Formasi 4-5-1 yang menjadi kunci sukses kemenangan mereka kontra Granada agaknya akan tetap dipertahankan di laga nanti. Carlos Bacca bakal dipercaya sebagai bomber solo, ditopang tiga gelandang impresif, Gerard Deulofeu, Denis Suarez, dan Aleix Vidal dari lini kedua.

Sevilla juga masih punya senjata ampuh dari bangku cadangan, yakni Iago Aspas yang sukses membukukan hat-trick hanya dalam waktu empat menit saat menghadapi Sabadell di ajang Piala Raja Spanyol tengah pekan lalu.

Sementara itu, partai nanti bertepatan dengan hari jadi ke-90 Rayo Vallecano. Tentu saja, para pemain mereka ingin mempersembahkan kado manis berupa kemenangan di partai nanti. Apalagi, mental Vallecano juga sedang bagus usai meraih kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir dan tanpa kebobolan.

Formasi dinamis 4-2-3-1 akan menjadi kunci permainan Vallecano di partai nanti. Leo Baptistao akan berada sendiri di lini serang. Adapun, Roberto Trashorras dan Raul Baena menjadi pemutus serangan pertama Sevilla dari lini tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini