Sukses

Sevilla vs Sabadell: Pesta Gol Lagi Los Nervionenses?

Sabadell dibantai di kandangnya sendiri pada pertemuan pertama, kini mereka akan berkunjung ke markas Sevilla.

Liputan6.com, Sevilla - Sevilla akan menjamu Sabadell pada lanjutan Copa del Rey, Kamis (4/12/2014). Laga ini bisa menjadi 'mimpi buruk' Sabadell. 

Pada pertemuan pertama lalu, Sabadell dihajar 1-6 oleh Sevilla. Kemungkinan di pertemuan kedua ini, Sevilla tidak akan mengendurkan daya gedornya karena bermain di kandang sendiri.

Di lini depan, pencetak tiga gol pada pertemuan pertama lalu, Iago Aspas, kemungkinan akan dipasang Pelatih Unai Emery. Pasalnya Aspas butuh jam terbang lebih banyak mengingat ia kurang tajam di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Di posisi gelandang, Aleix Vidal dan Denis Suarez, dapat memberi ancaman dari lini kedua. Sementara sosok Ever Banega dapat menjadi alternatif di posisi gelandang jangkar.

Sosok Gerard Deulofeu yang belum menyatu di sepak bola Spanyol dapat menjadi pilihan dari bangku cadangan. Deulofeu yang baru bergabung usai masa pinjamannya di Everton baru mencetak satu gol dari sembilan laga Liga Spanyol.

Baca Juga

5 Pemain ISL Memilih Hijrah ke Negeri Jiran

Madrid Rela Lepas Benzema ke Inggris, Asalkan....

Ferdinand Hengkang dari Persib, Ridwan Kamil: Sakitnya di Sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini