Sukses

MU Sudah Temukan Pengganti De Gea

MU perlu segera mencari pengganti De Gea karena kontraknya habis 2016.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United mulai bersiap ditinggal kiper David De Gea. The Red Devils sudah menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan pemain asal Spanyol itu.

Menurut laporan The Daily Star Sunday, bila De Gea pergi maka MU akan menggantinya dengan penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris. MU sedang mengamati situasi terkini Lloris di Tottenham.

Lloris diperkirakan akan meminta pergi dari White Hart Lane bila Tottenham gagal mendapat tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Pemain asal Prancis itu sangat ingin merasakan kerasnya persaingan di Liga Champions.

Lanjut ke halaman selanjutnya-->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

De Gea Dibidik Madrid

Masa depan De Gea bersama MU masih menyisakan tanda tanya. Pasalnya Real Madrid sangat menginginkan pemain nasional Spanyol itu untuk menjadi pengganti Iker Casillas. Penampilan Casillas yang mulai menurun membuat Madrid merasa perlu segera mencari penggantinya.

Madrid siap membayar sekitar 30 juta pound untuk mendapatkan eks pemain Atletico Madrid itu. Isu kepindahan De Gea mencuat karena kontraknya akan habis 2016 dan hingga kini MU masih belum memberikan perpanjangan kontrak.

Lloris sendiri juga masuk radar Madrid. Los Blancos melirik eks pemain Olympique Lyon itu bila gagal mendapatkan De Gea.

Baca Juga

Pemain Ini Bikin MU Urungkan Niat Permanenkan Falcao

Tampil Gemilang, Evan Dimas Dapat Kecupan dari Bintang Porno

Ini Klub yang Paling Berpeluang Rekrut Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.