Sukses

Sturridge Cedera, Liverpool Pulangkan Striker Pinjamannya?

Daniel Sturridge diperkirakan absen hingga Januari 2015.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool baru saja menerima kabar tidak sedap dari tim medis. Penyerang The Reds, Daniel Sturridge, harus kembali diistirahatkan di sisa tahun 2014 ini.

Pasalnya penyerang Timnas Inggris itu kembali mengalami cedera saat berlatih di Melwood. Ia mengalami gangguan pada pahanya.

Absennya Sturridge tentu membuat The Reds tertatih-tatih mencuri poin dari lawannya. Karena penyerang lainnya, Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini, belum mampu setajam Sturridge di lini depan.

Akan tetapi Brendan Rodgers sebenarnya dapat memiliki tambahan amunisi dari penyerangnya yang sedang dipinjamkan ke Lille, Divock Origi. Penampilan Origi bersama Lille pun tidak terlalu buruk, ia sudah mencetak tiga gol dari 11 laga Liga Prancis musim ini.

Penyerang Timnas Belgia itu diboyong The Reds pada musim 2014/2015 ini dari Lille seharga 12 juta euro atau Rp 182 miliar. Namun karena terlalu banyak penyerang di skuatnya, Rodgers akhirnya meminjamkannya kembali ke Lille.

Baca Juga:
Persija Ditawari Bekas Pemain Liverpool dan Barcelona
6 Fakta Menarik Usai Laga Argentina vs Portugal
Cerci Ingin Hengkang Dari Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Divock Origi

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini