Sukses

Dicoret Riedl dari Timnas AFF, Bachdim: Aku Sedih

Bachdim menilai pencoretan yang dilakukan pelatih merupakan hal yang wajar dilakukan karena dirinya masih dibekap cedera.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Bachdim mengaku sedih karena tak bisa memperkuat timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2014. Namun ia tetap berharap Tim Garuda tetap bisa berjaya di kompetisi ini.

Pelatih timnas Indonesia Alfred Rield memastikan tidak akan mengajak penyerang timnas Indonesia, Irfan Badhim ke Piala AFF 2014, karena cedera yang dideritanya tak kunjung pulih. Hal ini disampaikan usai laga uji coba lawan Suriah, Sabtu (15/11/2014).

"Irfan saya pastikan keluar dari tim ini. Selain itu saya juga sudah mempunyai dua nama lagi yang akan keluar dari tim," ujar Riedl.

Menanggapi pencoretan itu, Irfan mengaku sedih walau tak terlalu kecewa. Ia menilai pencoretan yang dilakukan pelatih merupakan hal yang wajar dilakukan karena dirinya masih dibekap cedera.

"Aku sedih sekali. Tetapi aku tetap berdoa untuk teman-teman semoga Indonesia bisa menjadi juara," ujarnya.

"Memang benar aku belum 100 persen dalam kondisi bugar. Hal itu jelas tidak bagus untuk tim dan untukku juga," kata Irfan seusai laga melawan Suriah di SUGBK.

Setelah dicoretnya Irfan ini, pelatih Alfred Riedl tinggal mencoret dua orang lagi pemain yang akan diumumkan pada Senin (17/11/2014) mendatang.

Baca Juga:

Xavi Ingin Tendang Messi ke Liga Inggris

Podolski Kembali Kecam Arsenal

Nihil, Kesempatan Man.City Tahan Lampard Hingga Akhir Musim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini